Wednesday, 19 April 2017

Download Mafia 3 Repack By fitgirl

Posted By: Muhamad - April 19, 2017


Mafia 3
 - Sudah pada tau game Mafia 3 belum jika belu tahu mari admin kasih tau, game ini seperti game GTA yang bersifat open world dan menjalani berbagai macam misi kejahatan, bedanya adalah anda di sini akan bermain sebagai sorang mafia di tahun 90 gitu lah jadi ya bisa di bilang mirip dengan game the warriors.

Peta yang di sajikan di sini tentunya lebih besar di bandingkan dengan peta yang ada di mafia 2 sebelumnya.

Dra sisi plot di sini sebenarnya tujuan utama agan agan semua adalah untuk membunuh dan juga menghancurkan gangster yang sudah membunuh  teman teman si tokoh utamanya. Anda di sini di bekali berbagai macam senjata dan juga bisa menggunakan berbagai macam kendaraan yang bisa anda curi sesuka hati.

Game ini memerlukan processor kelas menengah untuk bisa gan mainkan yaitu processor i5, untuk lebih jelasnya mengenai system requirementsnya agan bisa lihat di bawah ini.


Title
Mafia 3.
Genre
Action, Adventure, Shooter.
Developer
Hangar 13.
Publisher
2K Games.
Realese Date
7 Oktober 2016.
File Size
18,9 Giga Bytes.
Parts
16 Parts 3,00 GB Compressed.






System requirements :

  •  OS : Widows 7 (64 bit).
  • CPU : Intel core i5-2500k / AMD FX-8120.
  • RAM : 6 GB.
  • Hard drive : 50 GB kosong.
  • Sound card : DirectX Compliant soundcard.
  • Video card : GeForce GTX 660 / Radeon HD7870 (2GB).

Cara instal :

  1. Unpack / unrar semua file yang sudah anda download.
  2. Download selective file audio, pilih salah satu terserah yang mana tapi saya sarankan yang english saja.
  3. Pindahkan file selective audio yang sudah anda download yang berformnat *.bin ke folder anda menginstal game tersebut.
  4.  Run setup.exe dan install game sampai selasai.
  5. Enjoy.


Link download :












Mafia 3 part 6

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana ini, jika anda ingin request game, artikel ataupun tutorial jangan sungkan untuk mengirim email ke

takim.gagah7@gmail.com

About Muhamad

Menulis adalah hobi saya, saya akan terus belajar menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat dengan cara membegikan apa yang saya tahu melalui blog saya yang sangat sederhana ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2016 TAKIM 99

Blogger Templates Designed by Templatezy